Info Lowongan Kerja Terbaru di Hotel Merlynn Park Jakarta

Info Lowongan Kerja Terbaru di Hotel Merlynn Park Jakarta. Informasi Lowongan Kerja Hotel Bintang 5 Terbaru di Jakarta. Lowongan Kerja hari ini untuk Hotel Jakarta.

Logo  Merlynn Park Hotel

Sunlake Group of Hotels adalah grup perusahaan perhotelan yang melibatkan 4 cabang hotel milik pribadi, yaitu Sunlake Hotel, Manhattan Hotel, New Metro Hotel dan Merlynn Park Hotel. Kami telah ada selama lebih dari 30 tahun sekarang (pertama dimulai adalah New Metro Hotel)

Kami sedang mencari kandidat untuk Sales Executive untuk dipekerjakan di cabang kami yang di Merlynn Park Hotel di Jakarta Pusat dan Sunlake Hotel di Jakarta Utara, persyaratan adalah:

Persyaratan :

  • Pria / WanitaMax 30 tahun
  • Tahu tentang Room & MICE
  • Latar Belakang Hotelier dan pariwisata
  • Fasih dalam bahasa Inggris
  • Berpengalaman

Jika anda berminat untuk melamar pekerjaan sebagai Sales Executive di Merlynn Park Hotel silahkan menulis subjek "SE untuk Merlynn Park Hotel" dan kirim CV lengkap Anda ke: HRD@merlynnparkhotel.com

Jika anda berminat untuk melamar pekerjaan sebagai Sales Executive di Sunlake Hotel silahkan tulis subjek "SE untuk Sunlake Hotel" dan kirim lengkap CV ke : HRD@sunlakehotel.com

Semoga Informasi Lowongan Kerja di Hotel daerah Jakarta Utara ini bisa bermanfaat bagi Anda yang menginginkan untuk bekerja di hotel. Semoga diterima dan terimakasih atas kunjungannya.

Cari yang lain di Lowongan Kerja Hotel